Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

29 November 2011

Katamu Tak Bijak Di Telinga Dan Perasaanku



Bila satu alasan buatmu merindukan ku itu kerena kamu Sayank terhadapku
Tidak demikian diriku yang merana merindukanmu karena aku Mencintaimu
Aku mengikat hubungan ini dengan persaan Cinta kepada dirimu dan Kasih Sayanglah
yang menjagamu di tiap perjalanan Ku bersamamu , tapi Cintaku Tak terukur Hingga aku pun rela mati Bersamamu ...Tak mengertikah dirimu akan kebesaran Cintaku kepadamu 

Aku minta maaf  . aku tidak menerima Kasih Sayang darimu , Karena aku tahu 
kamu mencintai Hanya Satu kali dalam hidup mu 
Kau telah menutup perasaan Cintamu buat siapa yang mengisinya 
Karena perasaan itu kamu simpan Buat dirinya di masa lalu mu .
aku mengerti Sudah dan sadar akan hal ini ... dan pada malam ini jelas sudah semuanya .






Related Post



1 komentar:

  • jika...itu yang kamu inginkan....
    Aku tak perlu berkata kata lagi...Lana kecil itu adalah bukti sayangku padamu. jika kau mengingkari.....hanya ucapan terima kasih sdh kau beri cinta dlm hidupku

  • Posting Komentar

    free web site traffic and promotion

    Archive

    '" ToLong di beri makan ea !!!

    " bumi to planet "

    " Makassar " is fouLd moezick

     
    S E T E N A N G AIR YG M E G A L I R