Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

23 November 2011

Bagiku Entah Bagimu

langkahku kini adalah masa depanku ,,,, jangan menjadi hari esok bagiku bila hanya sesaat di sisiku ( aku bahagia bersamamu ) AyuRah  

 mengapa waktu ini begitu singkat Bagiku bersamamu
Jiwaku Lirih tampamu aku tak segan tuk tangisi keadaan ini
Aku merindukan dirimu dalam damai hatiku meski terkoyak 
batinku di lampaui masa lalumu ... 
apalah artinya hidupku ini tampamu di sisiku saat ini ...Miss u

Related Post



1 komentar:

  • Mungkin kau memberikan terang nya hati ku
    Mungkin kau adalah belahan jiwa yang tersimpan dalam ragaku
    Mungkin kau yang memberikan secercah asa dalam jiwa
    Mungkin kau membuat kelembutan di hatiku
    Dan kini aku yang selalu mencintai
    Dan kini aku yang menyayangimu
    Dan kini aku yang mengasihimu
    spenuh hati dan jiwa ragaku kan ku brikan padamu
    di stiap langkah ku terdengar langkah kaki mu
    di dalam penglihatan ku terlintas bayang mu
    dalam hati ku terukir namamu
    ku yang tak mampu untuk melupakan mu
    Ku rangkai air mata ini dalam cerita
    Dengarkan setiap kata yang begitu merana
    Di tinggalkan rembulan malam tersendiri di suasana yang kelam
    Derita gundah di mulai datangnya waktu yang tak berarti
    Bersarangnya rindu di dalam hati tak ada yang mampu mengobati
    Ku rindu dalam nada sendu syair irama suaramu yang begitu merdu
    ingin ku tunjukan rasa rinduku... kapan kau pahami… InZaight
    paras wajah berlianmu penyinar jiwa.... kapan kau tahu,,, InZaight
    di kala aku di ganggu rindu... aku tak bisa pungkiri… InZaight
    dan aku tak mampu arungi... rindu ini tak bertepi… InZaight
    dan tak ingin berhenti.

  • Posting Komentar

    free web site traffic and promotion

    Archive

    '" ToLong di beri makan ea !!!

    " bumi to planet "

    " Makassar " is fouLd moezick

     
    S E T E N A N G AIR YG M E G A L I R