Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

8 Januari 2012

Berikan aku satu kali lagi kesempatan !!!


Tak cukupkah kata maaf ini buatmu memaafkan aku
Tak cukupkah kata maaf ini mengobati luka yang kutorehkan tempo hari
Dan tak cukupkah kata maaf ini membalut perih hatimu saat ini
Apakah kata maaf ku ini tak berarti dan tak sebanding dengan derita yang aku berikan


Hingga sebagai ganjaranya buatku , kau putuskan aku sebagai pilihan terbuang dalam roda hidupmu
Betapa merananya diriku saat aku tau kebenaran di tiap selip kata yang telah kau ucapkan padaku
Tersirat kata dari ku ,,  "tolong jangan tinggalkan aku " ,,. aku mohon maafkan aku dengan semua janji
yang telah terukir dan segenap rasa cinta yang ku torehkan padamu

Aku mohon padamu sayangilah aku seperti sedia kala aku mengenalmu ,, Cintailah aku seperti saat 
di mana  kau meyakini aku sebagai pelipur laramu saat itu ,,, karena aku merana di tinggalkan 
oleh sosokmu yang telah ku jadikan tambatan hati ku ,,
Hingga sampai saat ini ,, sampai dimana kau tulus memaafkan  segala perbuatan ku hanya ,
beribu ribu kata maaf kan ku katakan padamu

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion

Archive

'" ToLong di beri makan ea !!!

" bumi to planet "

" Makassar " is fouLd moezick

 
S E T E N A N G AIR YG M E G A L I R