Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

20 Mei 2012

The Love Need confidence


Bro ... janganlah engkau sesali yang telah terjadi ini !!!
itu semua adalah batas dari kesabaran buah dari pencarian mu selama ini ,
akhirnya kau telah mendapati kebenaran yang pasif , meski sebenarnya hatimu ingin
bertahan tetapi sungguh malang buatmu berada di satu sisi yang tak mengharapkan mu lagi

Tak ingin di sakiti atau menyakiti " itu adalah realita
 'sungguh pedihkan rasa nya
saat masih bersamanya ada suka dan duka menghampiri " itu adalah warna bahtera yang kalian naungi
' jangan sampai karam di hempas gelombang
terkadang juga ingin merasakan indah tampa batas dan berbahagia selama nya ' itu adalah impian mu
'aku berdoa buat impian mu

Kini cukup simpan semua rasa yang kau rasakan sekarang ... berharap lah kelak dia  menyadarinya
karena hingga sampai saat ini namanya masih tetap kau sebut dan kau torehkan dalam media ku ini

Pintaku : aku adalah pendengarmu ,aku adalah tempatmu berbagi ,dan akulah ungkapan segala rasa sakit yang menyelubung hatimu , jangan lah kau lupakan aku bila kelak engkau telah mendekap nya erat di pelukan mu

saat itu pun Aku  rela menunggu mu dalam dunia ku ini ...

  Inzaight dan setenang air yang mengalir ..

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

free web site traffic and promotion

Archive

'" ToLong di beri makan ea !!!

" bumi to planet "

" Makassar " is fouLd moezick

 
S E T E N A N G AIR YG M E G A L I R